Thursday, 5 January 2017

Piuuuuhhhhh! Iblis dan setan yang menaikkan Biaya pengurusan STNK dan BPKB! Pang, Ping, Pong, Rakyat dibohongi lagi!!

[Laskarsayahadat]  Peraturan pemerintah tahun 2016 No 60 tentang PNBP(penerimaan negara bukan pajak) di lingkungan polri yang sudah di tandatangani oleh yang mulia junjungannya negara Ir. H. JOKO WIDODO selaku presiden menuai protes keras dari rakyat.

Protes yang dimaksud berkaitan dengan kenaikan biaya administrasi pengurusan STNK dan BPKB yang mencapai 2-3 kali lipat.

Namun,  dalam perjalanannya,  untuk hitung-hitungan angka atau nominal yang sudah resmi di rilis oleh Pihak kepolisian saling lempar bola panas.  Menteri keuangan kepanasan lalu menolak jika usulan tersebut dari kementerian keuangan,  kepolisian gak mau disalahkan karena menggunakan pasal satu ayat satu lalu memegang senjata dan menyangkal tidak tahu menahu,  lalu presiden dengan gagah jumawa,  besi sembrani totok pinulung semboyan....  Piuhhhhh jungkirbalik 5 kali...  Mempertanyakan kenaikan setelah rakyat sudah mulai bergerak menuju istana!



Perwayangan belum selesai,  pang, Ping, Pong...  Planga plongo bego.....  Negara di buat dagelan.

Hal tersebut mendapat respon cerdas dari ulama MUI.  Ustad.  Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter menyatakan dan menanyakan terkait kenaikan administrasi STNK dan BPKB

"kenaikan biaya STNK sampai 300% Bukan usulan siapa2. Jadi usulan Iblis dari neraka kah?  Baru Zaman ini mengalami hal spt ini.  Oh Tuhanmu. "


Rakyat bersorak

"Iblis dan setan yang mengusulkan!"  Siap rakyat bersatu bergerak menuju revolusi,  ngurus negara,  pemerintah berlagak Goblok mendadak!!

Bagikan

Jangan lewatkan

Piuuuuhhhhh! Iblis dan setan yang menaikkan Biaya pengurusan STNK dan BPKB! Pang, Ping, Pong, Rakyat dibohongi lagi!!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 comments:

Tulis comments
avatar
10 January 2017 at 17:34

abrakadabra itu mantra sihir min
haram hukumnya :p

Reply

loading...