Tuesday, 3 January 2017

Ada apa dengan NU? Mahasiswa kafir pelapor Habib Rizieq diterima

[Laskarsayahadat] PMKR (persatuan mahasiswa kafir) pada senin,  (26/12/2016) ke polda Jakarta. Pelaporan tersebut terkait ceramah Habib Rizieq Syihab yang menguraikan masalah ucapan untuk kaum kafir.  Dengan jelas Habib Rizieq menguatkan akidah umat islam,  menceritakan dari yang terkecil sampai terbesar ajakan dan Himbauan ummat lain untuk mau mengakui hari besar kaum kafir. Pada puncaknya,  Habib Rizieq ketika masih diajak untuk mengakui,  beliau sampaikan "lam yalid walam yulad"  Allah tidak beranak dan tidak diperanakkan,  kalau tuhan beranak,  siapa bidannya? " ungkap Habib yang diamini oleh jamaah.

PMKR sebagai mahasiswa kafir tidak terima dengan ceramah tersebut,  akhirnya Melapor,  tidak berselang lama (Dody Abdalah)  yang ternyata mahasiswa Syiah juga turut melaporkan Habib Rizieq Syihab.  Pelaporan tersebut menuai kecaman dari ummat Islam khususnya,  lha tentu beda!  Islam dan kafir beda banget!  Masalah agama di bawah bawa,  terkecuali Ahok,  jelas dia kafir,  dia politik,  dan bicara di muka umum,  di hadapan orang islam.  Ahok jelas penistaan agama!  Kalau Habib di proses,  ummat Islam bakalan gruduk semua gereja,  ngalaporin semua pendeta,  karena telah menistakan kepercayaan umat islam!

Namun,  hal tersebut disambut tepuk tangan oleh KH.  SAS(SAID Agil Siradj).  Dalam keterangan pers,  SAS meminta polisi untuk menuntaskan kasus Habib Rizieq Syihab,  di lain waktu terkait penistaan yang dilakukan oleh Ahok,  SAS dengan tegas membela dan meminta masyarakat memaafkan Ahok!  Jadi mulai logika terbalik.

Maka tidak heran,  MAHASISWA kafir yang tergolong dalam PMKR, ketuanya diterima oleh salah satu pengurus PBNU.  Berikut fotonya

Sumber:FP NU garis lurus
Berikut komentar pada FAns Page NU garis Lurus

"pelapor Habib Rizieq,  Angelina Wales Koko (ketua PMKR)  diterima Sahal As di kantor PBNU"

Nah itulah kenyataannya,  jadi wajar saja kalau PBNU mendorong kepolisian mengusut tuntas kasus Habib Rizieq Syihab.

Bagikan

Jangan lewatkan

Ada apa dengan NU? Mahasiswa kafir pelapor Habib Rizieq diterima
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...