Sunday, 8 January 2017

Alhamdulillah!! Press Rilis Penyatuan M212M dengan koperasi syariah 212

[Laskarsyahadat]  Pernyatuan kekuatan ekonomi Islam semakin nyata.  Sebelumnya M212M masih bergerak terpisah dengan Koperasi Syariah 212,  namun dengan pembubaran secara terpusat demi terwujudnya kekuatan ekonomi ummat,  maka disatukan menjadi bagian dari koperasi syariah sebagai komando pergerakan ekonomi.


Persatuan para ekonom muslim dan orang-orang yang diberi kekayaan,  akan sangat memberi manfaat bagi rakyat Indonesia terutama kedaulatan NKRI dan kemuliaan ummat Islam khususnya.

Berikut press rilis yang sudah beredar terkait pembubaran M212M  yang kemudian diputuskan menjadi bagian terpusat dari koperasi syariah 212.


Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaykum WarahmatullahiWabarakatuh.

Alhamdulillah pada hari  Sabtu, 07 Januari 2017 bertempat di kantor Notaris Hj. Linda Utami Z.B.M, S.H., M.H. (Kantor Advokat M. Mahendradatta) Jl. RS. Fatmawati, Jakarta Selatan, Koperasi Jasa Nasional Muslim 212 Mandiri (disingkat M212M) telah melaksanakan Rapat Anggota Luar Biasa.


Rapat tersebut dihadiri oleh:

> Quorum (2/3) pendiri Koperasi Jasa Nasional M212M dipimpin Ketua Umum dr. H. Taufan Budi S., Sp.BS dan Ketua Harian H. Agung Mozin, S.H., M.Si.

> Dr. M. Syafi'i Antonio, MEc selaku Ketua Dewan Ekonomi Syari'ah GNPF MUI dan sekaligus Ketua Koperasi Syariah 212.

>Farid Poniman sebagai Ketua Media Center GNPF MUI mewakili pimpinan GNPF MUI.


Rapat tersebut memutuskan sebagai berikut:

1. Koperasi Jasa Nasional  M212M yang dipimpin oleh Ketua Umum dr. H. Taufan Budi S., Sp.BS. menyatakan MEMBUBARKAN DIRI tanpa syarat apapun.

2. Dan selanjutnya menyatakan bersedia untuk mempersatukan potensi dan kekuatan yang dipunyai dalam
Koperasi Syariah 212 (disingkat KS212) di bawah Ketua Dr. H. M. Syafi'i Antonio, M.Ec.

3. Selanjutnya seluruh nama WA Group yang sebelumnya memakai M212M akan diubah menjadi "Komunitas KS212".

 4. Sementara ini seluruh koordinator mulai tingkat provinsi, wilayah/daerah, kecamatan dan kelurahan/desa di seluruh Indonesia serta yang di luar negeri yang sebelumnya menjadi koordinator M212M tetap berperan sebagai koordinator "Komunitas KS212" sampai adanya ketetapan lebih lanjut.

5. Saat ini komando gerakan bisnis "212" berada di bawah KS212 yang dipimpin oleh Dr. M. Syafi'i Antonio, MEc sebagai satu-satunya koperasi yang dibentuk oleh GNPF MUI.

6. Seluruh gerakan bisnis/usaha yang menggunakan label "212" harus tunduk kepada  GNPF-MUI sebagai pemilik tunggal merek dan hak cipta "212" mewakili umat Islam demi memimpin persatuan ekonomi umat.


Sekian dan terima kasih.

Wassalam.


Jakarta, 7 Januari 2017


Ketua Umum dr. H. Taufan Budi S., Sp.BS

Ketua Harian H. Agung Mozin, S.H., M.Si.


Sumber : belaquran.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Alhamdulillah!! Press Rilis Penyatuan M212M dengan koperasi syariah 212
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...