Wednesday, 11 January 2017

Allahu Akbar : pintu Jihad sudah dibuka, Aceh siap bergerak, jika Imam besar umat islam, Habib Rizieq Syihab di penjara

[Laskarsyahadat] press Rilis masyarakat muslim Aceh terkait pemanggilan Habibana M Rizieq Syihab (Imam besar Umat Islam)   oleh Polda Jabar yang secara tegas oleh Kapolri di dukung pasti akan mendapat perhatian khusus dari ummat Islam se Indonesia.


Berikut pernyataan resmi masyarakat Aceh

Kami atas nama masyarakat Aceh dan ulama Aceh mendesak pihak kepolisian jangan menjadi antek antek asing dan aseng dan kami harap polisi harus bijak sana dalam menanggai persoalan artinya kalau betul pihak kepolisian jujur mau negeri ini aman maka hargailah ulama jangan mencari pasal untuk menjeblos ulama kedalam penjara, kami heran kenapa kasus penista agama yg menimpa si ahok pulisi tidak cepat tanggap, butuh demo demo demo butuh aksi demi aksi baru ahok dipanggil tapi kenapa perkara habib Rizieq yg belum jelas tapi polisi dah ngomong kasar bahkan ingin menjemput paksa habib Rizieq bila habib Rozieq tidak memenuhi panggilan, kenapa ahok di istimewakan dan kenapa ulama di sepelekan di negri ini.

Wahai bapak kapolri kami masyarakat Aceh dan mewakili Ulama Aceh perlu kami sampaikan kepada Bapak :

1. Hargailah ulama dan Islam karena ulamalah yg rela mati berjuang demi NKRI sejarah telah membuktikan.
2. Jangan buat ummat Islam kecewa karena penduduk negeri ini manyoritas ummat Islam, kalau ummat islam kecewa maka tidak bisa dibendungkan bila mereka bangkit melawan .
3 . Bila keadilan di permainkan, sipenista agama tidak ditahan dan ulama di penjarakan maka jangan salah kan kami akan bangkit melawan dan akan kami serukan jihad dengan segenab kemampuan.
4.kalau mau penjarakan habib Rizieq langkahi dulu manyat kami, dalam artiyan kami ratusan ribu ummat islam aceh akan siap membela habib rizieq dg apapun resiko.

 Ttd tgk muslim at thahiry pimpinan pesantren darul mujahidin dan ketua fpi aceh

Bagikan

Jangan lewatkan

Allahu Akbar : pintu Jihad sudah dibuka, Aceh siap bergerak, jika Imam besar umat islam, Habib Rizieq Syihab di penjara
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...