Monday, 9 January 2017

[Foto] Ruhut Ngacir Pake Ojek, salah masuk di area Mujahid!

[Laskarsyahadat]  Ruhut sitompul(baca:si mulut besar)  anggota dewan yang di pecat dari demokrat karena menyakiti partai demokrat kembali dipermalukan oleh tingkahnya yang dungu. Pada selasa(10/1/2017) untuk menghadiri persidangan Ahok alias penista agama di gedung kementerian pertanian.

Sumber: nanik

Sumber: nanik sudaryati 


Kejadian konyol yang dilakukan oleh ruhut si tumpul yang salah masuk area Mujahid di abadikan oleh seorang netizen yang menjadi peserta sidang Ahok ke - 5. Ruhut si tumpul ketakutan dengan wajah cemas, tersebar viral Ruhut mengajak duel anggota FPI ternyata malah ketakutan sendiri.

Tapi untung,  Mujahid tidak meladeni ajakan duel yang di lontarkan  ruhut si tumpul yang tersebar di media sosial.

Nanik Sudaryati melalui akun Facebooknya mengunggah beberapa foto aksi kaburnya si ruhut si tumpul. "salah kamar,  bos Ahokers Ruhut 'salah kamar( masuk di area Mujahid.  Begitu tahu salah Ngacir minta dibukain pintu pagar Departemen Pertanian.  Ternyata pintu pagar enggak bisa dibuka,  dia langsung lari naik ojek."

Ruhut si Tumpul Aman dan akhirnya tidak masuk media TV,  bukan FPI dan para Mujahid yang mengusir Ruhut,  dan yang pasti enggak ada aksi duel satu lawan satu.  Kacau pun duel udah dipastikan langsung KO di tempat.

Bagikan

Jangan lewatkan

[Foto] Ruhut Ngacir Pake Ojek, salah masuk di area Mujahid!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...