Thursday, 19 January 2017

KACAU!!!! Ternyata Kapolri tersangka kasus pemalsuan Surat!

[Laskarsyahadat] jenderal Tito Karnavian yang dalam setiap tindaknya mengundang beragam masalah di negeri,  terkhusus berkaitan dengan pergerakan dan Perjuangan umat islam dalam menuntut ditegakkannya keadilan.  Ada apa dengan jenderal Tito Karnavian yang notabene beliau adalah seorang muslim.


Heran dan menjadi prasangka yang tidak baik menjadi label buat jenderal yang diberi amanah sebagai Kapolri. Blunder dan tidak sambung atas setiap tindaknya menjadi blunder kelalaian yang mengakibatkan kerugian bagi sebagian pihak.

Blunder yang menyebabkan dirinya semakin terkecil adalah terkait bendera bertuliskan lafazh syahadat yang dibawa oleh FPI Segera bertindak dan memerintahkan jajaranya untuk memeriksa,   namun lamban dalam menangani kasus bendera merah putih  yang ada tulisan saat jenderal Tito sedang melakukan kegiatan acara bersama aparat bersenjata, bahkan bendera merah putih  berada di bawah  kaki Presiden Joko Widodo.

Ada pemberitaan yang sangat mengejutkan,  ternyata jenderal besar atau kapolri Tito Karnavian adalah tersangka?  Wooww..

Berdasarkan rilis oleh hukumonline.com yang menyebutkan jenderal Tito Karnavian sebagai tersangka.  Berikut beritanya

"AKBP Tito Karnavian Jadi Tersangka Pemalsuan Surat"

Perseteruan Tomy Winata vs Tempo mulai memasuki ring kepolisian. Kepala Satuan I Keamanan Negara Direktorat Reserse dan Kriminal Polda Metro Jaya, AKBP Tito Karnavian kini dijadikan tersangka kasus pemalsuan surat.

Leo/Nay

Informasi Tito menjadi tersangka pemalsuan surat diperoleh hukumonline dari selembar surat tanggal 7 Oktober 2003. Surat tersebut berisi pemanggilan terhadap Djoko Prabowo Saebani, salah seorang pengacara Tempo.

Dalam surat ditandatangani oleh Oktavianus Farfar selaku penyidik, dijelaskan bahwa Djoko akan didengar keterangannya sebagai saksi dalam pidana pemalsuan dan penggunaan surat sebagaimana diatur dalam Pasal 263 dan 264 KUHP. Pemalsuan tersebut diduga dilakukan oleh tersangka Tito Karnavian. (sumber:hukumonline.com)


Miris sekali, dan seharusnya pihak pentinggi negara menyeleksi dengan ketat.  Apakah kasus yang menjerat Jenderal Tito Karnavian sudah tuntas. Kesalahan administrasi merupakan  tindakan bodoh yang dilakukan oleh pihak yang dipercaya oleh rakyat untuk mengelola negara bukan untuk mengelabui rakyat.

Bagikan

Jangan lewatkan

KACAU!!!! Ternyata Kapolri tersangka kasus pemalsuan Surat!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...