Friday, 6 January 2017

Mantap!!! TNI LATIH FPI, BELA AGAMA BELA NEGARA!

[Laskarsyahadat] FPI (Front Pembela Islam)  kembali berulah dengan aksi heroik bersama TNI (TENTARA nasional Indonesia).  Kecintaan  FPI pada negara telah dibuktikan dengan terjun langsung ke medan juang bersama rakyat,  Medan perang?  Bukan, Medan juang membantu korban bencana alam.  ACEH,  BIMA,  BANDUNG,  FPI nomor satu,  Ormas yang cekatan dan pertama terjun membantu warga.

Sumber: FPI banten

Wajah FPI yang bercahaya diwaspadai dan ditakuti oleh media kafir,  tuduhan radikal dari para pengecut dan pengkhianat bangsa terus dilontarkan. Sampai tuntutan pembubaran dibela dan didukung oleh oknum penjahat bangsa.

Terlepas dari tuduhan yang di tujukan pada FPI,  TNI malah melatih FPI..  Lho kok bisa?
Karena TNI bukan pengkhianat dan pengecut,  karena TNI menjadi harapan rakyat untuk menghadapi keadaan darurat dan bermunculan ya para pengkhianat.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh IMAM FPI Banten BUYA KH. A. Qurthubi Jalani pada Jumat,  6 januari 2017 di Markas Besar FPI Banten,  dalam sambutan ya yang di dampingi ketua DPD-FPI Banten,  Pangsa LPI Banten,  Ketua BTF Banten, Sekarang FPI Banten dan ketua HIlmi Banten.

" terima kasih kepada Korem Banten, Kodim Lebak & keramik Cipanas-lebak Banten yang telah membina dan mendidik santai alfutuhiyah &  laskar FPI Banten untuk Bela negara,  FPI memang wajib membela agama dan negara"

Pada akhir acara, diberikan penyerahan sertifikat PPBN (Pelatihan dan pendidikan Bela Negara)  dan hadiah dari Imam FPI untuk seluruh peserta.

Sumber: Fb MSB FPI Banten

Bagikan

Jangan lewatkan

Mantap!!! TNI LATIH FPI, BELA AGAMA BELA NEGARA!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...