Tuesday, 3 January 2017

Pendukung Ahok Penipu!! Ngakunya Hijabers ternyata Salibers!!

[Laskarsayahadat] sidang lanjutan kasus penistaan agama oleh AHOK alias Basuki pada selasa(3 /1) di auditorium kementerian pertanian berlangsung ketat. Hal tersebut dilakukan oleh aparat sebagai tindakan untuk menghindari dari segala bentuk kontra antara pendukung penista agama dengan pendukung penuntut keadilan.  Persidangan berjalan lancar walau ada beberapa gesekan diluar sidang.

Provokator berhasil diamankan oleh aparat keamanan,  hal tersebut hampir terjadi gesekan antara pro Ahok dengan penuntut keadilan.  Di sela ketika sholat berjamaah zuhur pro Ahok keblinger dan kepanasan, maklum setan dan kaum kafir atau munafik,  jadi mereka membuat ricuh dengan menyetal musik ketika peserta penuntut keadilan (pendukung GNPF-MUI)  sedang melakukan  sholat berjamaah (sumber :metro.sindonews.com)

Terlepas dari kejadian aneh dan jauh dari nilai norma agama pendukung Ahok, ada sesuatu yang membuat kepala semakin geleng - geleng.  Pendukung Ahok kembali memanipulasi dan berbohong di publik,  ngakunya kelompok solidaritas Hijabers Indonesia ternyata salibers.

Berikut foto lebih jelasnya

Sumber Foto : Fans Page NU Garis Lurus

Lihatlah pada gambar tersebut.  Jelas sekali pembangunan yang dilakukan.
"Kami minta Ahok dibebasakan" tertanda Solidaritas Hijabers Indonesia.

Berbanding terbalik dengan aktivitas kesehariiannya,  berselfi ria dengan patung Yesus yang sedang menderita di gantung di tiang dengan posisi tangan disalib.

Bagikan

Jangan lewatkan

Pendukung Ahok Penipu!! Ngakunya Hijabers ternyata Salibers!!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...