Wednesday, 4 January 2017

(video) Jusuf Kalla : Jokowi presiden, bisa m hancur negeri ini, bisa masalah negeri ini!

[Laskarsayahadat)]  tersebarnya video pandangan jenius dan  komentar jujur dari seorang tokoh nasional Jusuf Kalla sebelum menjadi wakil presiden era rezim Joko Widodo. Video yang berdurasi tidak lebih dari satu menit telah di tonton sampai dengan  ribuan warga.



Namun, karena keliahain  politik merah Jokowi, akhirnya Jusuf Kalla luluh dan menelan ludah ya sendiri,  dengan tidak merendahkan ketokohan bapak Jusuf Kalla tentunya,  ketika beliau menyampaikan pandangan tentang pencalonan Jokowi akan lebih bermartabat jika beliau tidak bersedia jadi wakil presiden.

Kejujuran dan kecerdasan dari pandangan bapak Jusuf Kalla terbukti,  rezim Joko Widodo telah membungkam rakyat dengan  tekanan kehidupan yang hebat,  katanya menjaga dan melindungi kedaulatan rakyat dari asing,  pada kenyataannya, impor buruh,  angkut pasir,  gali tanah sampai PSK membanjiri Indonesia.

Kerjasama Joko Widodo dengan China,  Iran dan Rusia, mengucilkan Indonesia di dunia Arab.  Kemuliaan islam mulai di sesuai oleh komunitas, liberal,  Syiah,  sekuler dan atheis.

Lalu dimana suara wakil presiden?  Ternyata bungkam dan tidak bersuara,  beda ketika sebelum jadi wakil presiden.

Berikut video berdurasi 30,   ketika bapak Jusuf Kalla menyatakan,  Bisa hancur negeri ini,  bisa bermasalah negeri ini.  Saksikan dan perhatikan kenyataanya sekarang!

Rakyat indonesia hanya melihat bungkam nya DPR dan MPR,  tak mampu membela rakyat.  Bapak Jusuf Kalla pun diam, tidak berkomentar terkait keadaan sekarang yang semakin runyam.

Bagikan

Jangan lewatkan

(video) Jusuf Kalla : Jokowi presiden, bisa m hancur negeri ini, bisa masalah negeri ini!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...