Thursday, 23 March 2017

[FOTO] SBY Tetap pakai Helm ketika naik Motor, Beda sama Jokowi dan Tito Karnavian!

[Laskarsyahadat] Beda kualitas,  Beda Wibawa.

Seorang pemimpin adalah sosok yang sangat pantas untuk menjadi panutan.  Berhatihati dalam melakukan tindakan yang akan menuai kontroversial bahkan terkait hukum.

Pejabat yang sewenang - wenang
adalah mereka yang berlagak lagu tapi melanggar aturan dan pantas dihukum namun karena jabatan yang dimiliki, aparat penegak hukum tidak berani.

Jika warga yang melakukan pelanggaran,  maka tidak heran banyak polisi yang menilang dengan denda ditempat bahkan saking takutnya warga sampai ada yang kecelakaan.

Berikut foto Presiden Susilo Bambang Yudhoyono,  dibanding dengan Presiden Joko Widodo dan Tito Karnavian ketika naik Motor


Keterangan gambar
1. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ketika naik motor tetap menggunakan Helm dan tidak hilang kewibawaan bahkan rakyat senang melihat Bapak Presiden karena telah Taat Aturan

Bagaimana dengan Presiden Joko Widodo dan Jenderal Tito Karnavian ketika naik Motor
2. Presiden Jokowi naik motor dengan tidak menggunakan Helm,  baik pengendara maupun penumpang (Joko Widodo)  sama-sama tidak menggunakan helm.  Hal tersebut melanggar undang-undang,  dan pantas di hukum pidana 1bulan atau Denda 250rb.

3. Jenderal Tito Karnavian yang terkandung kasus pencemaran nama baik lembaga kemanusiaan internasional IHH,  ternyata melanggar aturan dalam berkendara,  terlihat Jenderal Tito Karnavian sebagai pengemudi dengan pakaian dinas korps kepolisian Republik Indonesia berboncengan dengan anggota,  tidak memakai helm.  Hal tersebut jelas melanggar aturan,  dan mendorong nama baik kepolisian Republik Indonesia.

Dengan jelas,  bahwa Kepolisian di bawah Jendral Tito Karnavian memperlakukan hukum tumpul ke atas dan tajam ke bawah dengan adanya pelanggaran nyata yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo dan Jenderal Tito Karnavian.


Bagikan

Jangan lewatkan

[FOTO] SBY Tetap pakai Helm ketika naik Motor, Beda sama Jokowi dan Tito Karnavian!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...