Sunday, 26 March 2017

Humprey Djemat Kafir Tulen, Sejak 2007 sudah jadi kafir(Murtad)

[Laskarsyahadat] Humprey Djemat ternyata Kafir Tulen!

Pengacara Ahok yang juga sebagai wakil ketua umum PPP status Keislamannya dipertanyakan. Tersebar akan kegiatan Humprey Djemat yang ternyata seorang misionaris dari kafir. Dalam media tersebut dinyatakan Humprey Djemat baru satu tahun masuk menjadi Penyembah juru selama Yesus.

Majalah Reformata menguraikan tentang kegiatan Pengacara Bagi-bagi Sembako. Berikut kutipan majalah tersebut.
"perhatian dan kasih sayang Humprey Djemat pada anak - terlantar patut dicontoh umat Tuhan yang dikaruniai berkat berlimpah. Pengacara asal Palembang,  Sumatera Selatan,  yang mengaku baru satu tahun menerima Tuhan Yesus sebagai juru selamatnya ini mengekspresikan rasa syukurnya lewat kepedulian anak-anak jalanan, penghuni panti asuhan dan anak-anak yang meringkuk di lembaga pemasyarakatan (LP).  setiap bulan dia memberi sembangko kepada anak-anak yang kurang beruntung itu". (Reformata,  edisi 65, tahun 2007)

Cara mencari silahkan di google search
ketik "Reformata Djemat"  pilih edisi 65.

Keluarga Humprey Djemat,  ayahnya muslim GANI Djemat yang meninggal tahun 2001(http://m.liputan6.com/news/read/8473/praktisi-hukum-gani-djemat-tutup-usia)

Tahun 2007 Humprey Djemat membagi-bagikan sembako,  yang dalam majalah tersebut disebutkan bahwa Humprey Djemat satu tahun sudah menerima Tuhan Yesus,  maka tahun 2006 Humprey Djemat sudah menjadi Kafir(Murtad).

Kiprah sekolah Humprey Djemat,  yang merupakan alumni sekolah SMA Debrito Yogyakarta juga menjadi latar belakang pendidikan kafirnya,  sampai gelar Doktoralnya yang lulusan dari Universitas Katholik.


Bagikan

Jangan lewatkan

Humprey Djemat Kafir Tulen, Sejak 2007 sudah jadi kafir(Murtad)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...