Sunday, 19 March 2017

Jokowi presiden bak selebriti, Benarkah?

[Laskarsyahadat]  Jokowi presiden selebriti, benarkah?


Siapakah presiden Indonesia yang layaknya selebriti.  Suka gosip dan seneng dijadikan model distasiun camera.  Gak ada camera ga terkenal,  ga ada kamera ga ikut aksi,  ga ada kamera ga bakal jebur got,  jebur kali dan angkat sendiri.

Julukan bagi presiden atau brended yang terkenal dipundkanya,  baik dari prestasi ataupun yang memang berdampak langsung bagi rakyat serta bisa dinikmati.

Bagi rakyat Indonesia apa yang terkenal dari presiden Joko Widodo atau yang disebut Jokowi presiden tv.

Kisah anak kambing yang mendunia,  kisah cukur yang mengangkasa,  kisah lari pagi yang menyamudra,  dan kisah makan bak permaisuri.

Entahlah,  Rakyat tahunan itu Jokowi sebagai presiden apa selebriti.

Umat islam melakukan demo menuntut ditegakkannya keadilan,  ehh malah ngumpet ga mau ketemu ulama,  bahkan ulama ditembaki pakai gas airmata.

Umat islam kembali aksi, presiden akhirnya panggil menteri,  undang tokoh sana-sini demi si terdakwa Ahok penista agama.  Penista agama yang buat ulah,  presiden yang kebingungan mencari mandir ngurusin terdakwa penista agama.

Akhirnya lampu listriknya mati... Harga semua naik,  tapi ga ada yang komentar di TV.  Rakyat Ngecor kaki,  gak boleh diliput TV...  akhirnya,  pribumi mulai bangkit akan mendobrak  benteng kemungkaran akan mengganti dengan pintu kebaikan dan kemaslahatan rakyat pribumi.



Bagikan

Jangan lewatkan

Jokowi presiden bak selebriti, Benarkah?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...