Friday, 17 March 2017

Rakyat Pribumi Mulai Ultimatum: Pulangkan Ahok ke Tiongkok atau Hukum Ditegakkan!

[Laskarsyahadat]  Ahok tidak layak tinggal di Indonesia.

Ahok terdakwa penista agama yang tetap kekeh mencalonkan diri sebagai gubernur membuat murka rakyat Pribumi.  Program Ahok selama menjabat sebagai gubernur telah banyak menyengsarakan rakyat pribumi.


Ahok keturunan Asli China Kafir beserta keluarganya banyak menimbulkan kerugian besar bagi pribumi dan hanya menguntungkan proyek-proyek aseng di tanah NKRI. Penggusuran dan beragam bentuk tindakan penghinaan verbal mulut Ahok tidak bisa lagi ditolerir.

Bisa disebut Ahok sebagai penjajah baru.  Dari dirinya akan muncul ribuan Ahok yang akan menguasai Indonesia.  Rakyat pribumi harus sadar dengan munculnya gerakan bawah tanah aseng yang tentu akan menguntungkan mereka.

Rakyat pribumi harus bersama-sama menolak Ahok dan partai pendukungnya. Media pendukung Ahok seperti Metro tv tidak layak berdikari di bumi pertiwi.  Harus angkat kaki pindah dari NKRI.  Hanya kekuatan rakyat pribumi yang akan menghancurkan kekuatan korupsi yang banyak bersembunyi dibalik partai moncong putih.

Beredar foto dukungan untuk memulangkan Ahok ke negeri asalnya menjadi bukti,  Rakyat pribumi harus bangkit melawan penjajahan baru.  Penjajahan melalui infrastruktur dan politik. Komunis Syiah dan antek kafir radikal harus pergi dari bumi pertiwi.  Ingat Pejuang Kemerdekaan tidak ada dari tiongkok...  Bahkan keturunan tiongkok Mendukung Penjajah Belanda!  RAKYAT Pribumi Bersatu!

Bagikan

Jangan lewatkan

Rakyat Pribumi Mulai Ultimatum: Pulangkan Ahok ke Tiongkok atau Hukum Ditegakkan!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...