Wednesday, 22 March 2017

TOLAK partai penista Agama! Dedy Mizwar Siap jadi Gubernur!

[Laskarsyahadat]

 CIREBON - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengakui sudah melakukan pertemuan secara intens dengan empat partai jelang pemilihan gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang.

"Kalau yang paling intens itu ya ada tiga sampai empat partailah, tapi jangan dulu lah," kata Deddy Mizwar di Cirebon, Rabu (22/3/2017).


Meskipun melakukan komunikasi dengan empat partai yang tidak disebutkan, ia juga mengakui sudah melakukan komunikasi hampir kepada semua partai politik.

Karena lanjut Deddy, komunikasi politik itu merupakan salah satu bagian dari proses demokrasi dan pihaknya tidak bisa membatasi partai mana yang akan mengusung.

"Kita ikuti proses demokrasi dan di antara lain melakukan komunikasi politik dengan partai yang ada," tuturnya.

Namun Deddy memastikan ke empat partai yang sedang melakukan pertemuan secara intens dengan dirinya itu bukan yang mendukung Ahok di Pilgub DKI Jakarta.

"Yang jelas bukan partai yang mendukung Ahok lah," katanya.

Aktor kawakan itu menerangkan, pihaknya masih melakukan pemetaan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur 2018, namun ia juga masih belum terlalu membebankan pikirinya pada Pilgub yang masih lama.

"Yang jelas saya masih menjalankan tugas yang utama sebagai Wagub, jangan sampai waktu yang lama ini menyita pemikiran kita," tambahnya.

Sumber: portal Islam.com

Bagikan

Jangan lewatkan

TOLAK partai penista Agama! Dedy Mizwar Siap jadi Gubernur!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...