Friday, 17 March 2017

Warteg Djarot berlabel Halal, pengunjungnya dijagain Kecebong Kumal!

[Laskarsyahadat] Warteg HAJI DJAROT dibuka di Jl. Bhakti RT 01 RW 07 Penjaringan. Makan gratis. Dijaga preman kotak-kotak kumal.

ACTA sudah datang ke lokasi dan mendokumentasikan praktek food politic ini. Sore akan dilaporkan ke Bawalsu.
Dikasi makan sebulan tapi kemudian 5 tahun sengsara gak makan tuh warga.
Taktik HAJI DJAROT hit n run. Satu warteg diborong pas lunch time. Bentangin spanduk "warteg haji djarot", makan gratis. Setelah rame, ACTA dateng, warga bawa golok, mereka bubar.


Akibat pengumpulan massa anti djarot, agenda blusukan busuk Haji Djarot dibatalkan. Warga bernafas lega.
Malamnya, warteg owner bernama Lili Sumantri mengklarifikasi. Dia bilang, "Dua warung di borong semua suruh pada makan setelah itu spanduk di turunin."
Yang punya warung tidak berubah tetap Anis Sandi

Bagikan

Jangan lewatkan

Warteg Djarot berlabel Halal, pengunjungnya dijagain Kecebong Kumal!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

3 comments

Tulis comments
avatar
30 April 2017 at 07:01

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

Reply
avatar
12 July 2017 at 05:55

Halo,
Nama saya Alya Ryo dari Jakarta di Indonesia, saya ingin memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, saya mengajukan pinjaman sekitar 300 juta dari seorang wanita di negara-negara Amerika Serikat dan saya kehilangan sekitar 20 juta tanpa Mendapatkan pinjaman, mereka berkali-kali meminta biaya, dan saya membayar tapi tetap saja saya tidak mendapatkan pinjaman, mereka merujuk saya sekitar 2 kali kepada dua wanita yang berbeda di ibu kota Spanyol, saya harap saya akan bertemu dengan orang yang tepat, tapi Saya tidak dan saya kehilangan bisnis saya dalam prosesnya.
Beruntung bagi saya, seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan mendapat pinjaman tanpa stres, mengenalkan saya pada PINJAMAN JAMINAN JAMINAN, Ibu Ivana Luka dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir itu adalah penipuan seperti biasa, Tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam, 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena bisnis saya dihidupkan kembali dan saya selamat dari kemiskinan.
Jadi saya saran siapapun yang butuh pinjaman untuk dihubungi
Mrs Ivana Luka melalui email: ivanaluka04@gmail.com

Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memiliki keraguan atau memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: alyaryo10@gmail.com

Reply
avatar
31 July 2017 at 23:38

Apakah kamu butuh pinjaman? Jika ya email kami di gregloanfirm2017@gmail.com untuk info lebih lanjut dengan nama anda:
usia:
jenis kelamin:
negara:
negara:
Tel:
alamat:
pendudukan:
jumlah pinjaman:
Jangka waktu pinjaman:
pendapatan bulanan:
Tujuan dana:
salam,
Email kontak: gregloanfirm2017@gmail.com

Reply

loading...