Monday, 17 April 2017

Lucu!!! jadi Penjaga aksi Bagi-bagi Sembako, Polisi:" jangan ragukan netralitas kami"!

[Laskarsyahadat] Amankan Bagi Sembako, Polri: Jangan Ragukan Netralitas Kami di Pilgub DKI

JAKARTA,  Adanya pendukung salah satu calon Gubernur DKI membagi-bagikan sembilan bahan pokok atau yang lebih dikenal dengan sembako lalu terlihat hadir aparat kepolisian di sana disebut oleh Kompol Martinus Sitompul murni sebagai pengamanan. Ia menolak jika ada masyarakat yang berpikir bahwa aparat kepolisian tidka netral di Pilkada.

"Jangan pernah ragukan netratlitas kami. Kalau untuk netralitas, tentu kami akan netral. Itu murni hanya pengamanan," dalihnya, Sabtu (15/04/2017), di Cikini, Jakarta Pusat.

Ia juga meyakinkan masyarakat bahwa dalam Pilkada kali ini kepolisian akan tetapi menanganinya secara bijak setiap ada persoalan atau masalah.

"Ya, jangan sampai pertentangan di antara kita menyebabkan kita pada akhirnya pecah belah. Namun yang perlu diingat, pada prinsipnya, apapun yang ingin dilakukan jangan sampai melawan hukum," harapnya tambah.

Untuk kondisi sekarang yang nampak hangatnya, ia menghimbau agar pasangan calon mampu dapat mengendalikannya. Hal ini bisa dianggap wajar karena masing-masing calon dinilainya sedang memaksimalkan usaha untuk meraih simpatik warga.


Sumber:voa-Islam

Bagikan

Jangan lewatkan

Lucu!!! jadi Penjaga aksi Bagi-bagi Sembako, Polisi:" jangan ragukan netralitas kami"!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...