Thursday, 27 April 2017

Nah Lho!!! Jokowi yang Payungi Raja Salman, kok Habib Rizieq Syihab yang di Undang Ke tanah Suci!

[Laskarsyahadat] Jokowi yang payungi Raja Arab Saudi,  Habibana M Rizieq Syihab yang di Undang ke Saudi.

Kekecewaan Jokowi semakin menjadi - jadi setelah mengetahui Imam Besar umat Islam Indonesia di undang oleh Kerajaan Arab Saudi.  Kekecewaan yang tidak bisa diuntai  dengan kata-kata,  yang sebelumnya Jokowi sebagai Presiden harus rela Memayungi dan menyopiri Raja Salman untuk mendapat investasi,  namun malah kecewa karena Indonesia mendapat Nilai Investasi hanya 10% dari nilai Investasi di Negeri Tirai Bambu.



Kekecewaan Jokowi menjadi sorotan Istana kerajaan Arab Saudi dan menjadi preseden buruk bahkan Jokowi disebut sebagai presiden 'Stupid'  oleh media internasional karena berlaku seperti anak kecil yang tidak mampu memainkan peran.

Kekecewaan berlanjut panjang,  Pasalnya,  pihak Istana sudah mengerahkan segala upaya untuk menjebloskan Habib Rizieq kepenjara.  Tidak tanggung-tanggung aparat bersenjata Khusus diterjunkan mantan Kepala Salep88,  Tito Karnavian dan M. Iriawan selaku pelaksana tugas.

Upaya kriminalisasi berlangsung alot dan panjang,  sejak terkuaknya Pasukan Kutil Babi dan Bani Serbet di lingkungan Istana oleh Habib Rizieq, upaya kriminalisasi terus dilakukan oleh pihak Istana melalui aparat bersenjata.

Pasukan bani keset PKI  berupaya penuh untuk menjebloskan Habib Rizieq Syihab dengan berbagai tuduhan dan fitnah.  Namun semua fitnah dan tuduhan tersebut malah membuat hancur reputasi aparat kepolisian yang di tunggangi oleh Tito Karnavian dan M. Iriawan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Nah Lho!!! Jokowi yang Payungi Raja Salman, kok Habib Rizieq Syihab yang di Undang Ke tanah Suci!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...