Monday, 17 April 2017

Paslon Ahok-Djarot wajib didiskualifikasi! KPU DAN BAWASLU HARUS PATUHI Undang-undang!

[Laskarsyahadat] Paslon Ahok-Djarot wajib didiskualifikasi,  karena relawan dan tim suksesnya dengan nyata melakukan Money Politik!

DPR telah mengesahkan beberapa pasal perubahan Undang-undang Pilkada yag baru. Salah satu pasal yang dirubah adalah tentang hukuman terhadap pelanggaran money politik.

Menurut UU Pilkada sekarang kandidat dan tim sukses yang terbukti melakukan money politik bisa didiskualifikasi oleh KPU. Pemberian hukuman ini diharapkan praktek money politik di Pilkada bisa diminimalisir.

Pasal 73 ayat 1 dan 2 : Calon dan atau tim kampanye dilarang menjanjikan dan atau memberi uang atau materi lainnya untuk mempengaruhi penyelenggara pemilihan dan atau pemilih. Calon yang terbukti melakukan pelanggaran tersebut berdasarkan putusan Bawaslu dapat dikenakan sanksi pembatalan paslon oleh KPU Prov/KPU Kab Kota.

Berdasarkan pasal tersebut,  paslon Ahok-Djarot tidak berhak melanjutkan tahapan kampanye dan Gubernur dan wakil Gubernur  Jakarta sepenuhnya diberikan kepada Paslon Anies-Sandi!

Berikut foto Money Politik paslon Ahok-Djarot


Bagikan

Jangan lewatkan

Paslon Ahok-Djarot wajib didiskualifikasi! KPU DAN BAWASLU HARUS PATUHI Undang-undang!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...