Wednesday, 19 April 2017

Polisi brutal dan berpihak!!! Rakyat Percayakan Kemanaan dan Keutuhan NKRI pada TNI, bahkan Kotak Suara!

[Laskarsyahadat] Rakyat Percaya TNI dibanding Polisi.

Kepercayaan rakyat Indonesia terhadap institusi  polisi semakin luntur semenjak penanganan kasus penistaan agama,  dan munculnya berbagai isu PKI,  serta brutalnya polisi dalam menangani permasalahan rakyat.


Kasus penistaan agama oleh Ahok,  polisi tidak bertindak cepat,  bahkan melindungi penista agama dengan berbagai cara(rakyat tidak Bisa dibohongi).  Media sudah terbuka,  segala tindakan polisi dalam menangani kasus Ahok dengan jelas keberpihakan dalam membela dengan berbagai tuduhan tidak mendasar terhadap ulama.

MUI sebagai lembaga fatwa umat Islam tidak lagi dipercaya,  sehingga polisi mencari dalil lain terkait fatwa penistaan agama oleh Ahok. Bahkan ulama dituduh sebagai pelaku makar dan dikirminalisasi dengan berbagai cara,  ancaman,  penjara bahkan teror.

Rakyat Indonesia masih sabar,  khususnya umat Islam yang sudah sangat sabar.

Kebrutalan polisi pun menjadi pemicu hilangnya kepercayaan rakyat Indonesia terhadap institusi Polri yang diberi mandat untuk kemanaan,  kejadian brutal dalam menggunakan senjata,  bahkan baru terduga sudah ditembak mati,  belum lama,  sekeluarga di brondoong tembakan oleh polisi,  mengakibatkan satu tewas.

Dalam masalah keamanan,  Rakyat mempercayakan kepada TNI,  institusi yang dengan tegas mengatakan akan melindungi rakyat. Akan bersama rakyat bahkan membantu rakyat.  TNI menjadi kepercayaan rakyat dalam memegang senjata, dalam menjaga keutuhan NKRI dan TNI Pun dipercaya dalam menjaga Kotak Suara.


Bagikan

Jangan lewatkan

Polisi brutal dan berpihak!!! Rakyat Percayakan Kemanaan dan Keutuhan NKRI pada TNI, bahkan Kotak Suara!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...