Monday, 17 April 2017

Tak punya Harga Diri! Jokowi mau Kibuli Ulama!!!

[Laskarsyahadat] Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang sejumlah ulama dan tokoh ormas Islam ke Istana Negara. Dalam pertemuan itu Jokowi membahas masalah redistribusi lahan, serta masalah radikalisme dan terorisme.


Ustaz Yusuf Mansyur mengatakan, pemerintah telah menyiapkan sebanyak 12,7 juta‎ lahan. Rencananya, kata dia lahan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat melalui jaringan pesantren dan kalangan ulama sertai kiai.


"‎Presiden mau memaksa taipan-taipan untuk bekerja sama beraliansi strategis di ekonomi di muamalah dengan para kiai, para ulama, para pesantren," ujar Yusuf Mansyur usai bertemu Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (17/4/2017).


Menurutnya Jokowi juga menawarkan dibangunnya kemitraan ekonomi antara taipan (pengusaha-red) dengan ‎kalangan ulama dan kiai. Bahkan, kata dia Jokowi akan menggunakan kekuasaannya untuk memaksa para taipan itu bersedia bekerja sama.


"Tapi kalau yang menerima ajakan ini kan Presiden perlu bertanya, tadi Presiden bertanya apa tanggapannya, dan bagaimana pendapatnya? Jadi nanti ada kerja sama-kerja sama ekonomi yang modalnya itu dari para taipan," ucapnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Tak punya Harga Diri! Jokowi mau Kibuli Ulama!!!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...