Monday, 1 May 2017

PATUNG LILIN JOKOWI dibuat oleh HONGKONG, karna berjasa BAGI HONGKONG untuk MENJAJAH INDONESIA!

[Laskarsyahadat] PATUNG LILIN JOKOWI.

Oleh Norman Sidabutar
~~~Hongkong menciptakan patung lilin Jokowi, ditempatkan di Museum Madame Hongkong.

~~~Bila ada yang harus bergembira atas sanjungan sebuah patung lilin itu, silahkan saja. Tetapi jangan marah bila ada juga yang tidak bergembira dengan patung lilin itu, salah satunya saya.


~~~Suatu komunitas atau golongan masyarakat mengabadikan seseorang karena mereka anggap orang itu berjasa besar terhadap kepentingan mereka. Demikianlah yang dialami masyarakat Hongkong saat ini. Hongkong yang di dominasi oleh orang cina dengan segala simbol-simbolnya.

~~~Mereka punya kepentingan menyanjung Pak Jokowi demi mempertahankan seluruh kebijakan-kebijakan yang diterapkan di Indonesia. Bahkan demi kepentingan yang mungkin saja akan di titipkan setelah menyematkan gelar kehormatan dan patung lilin itu.

~~~Hal diatas tidak bisa kita pungkiri bila melihat segala kebijakan yang telah di terapkan Pak Jokowi di negeri ini. Lama kita berpolemik atas hegemoni cina yang sungguh sangat merisaukan. Hingga berbagai pihak mulai resah atas kemungkinan terjadinya ekspansi yang akan berujung jadi kolonisasi. Walau pihak pemerintah selalu membantahnya.

~~~Saya tidak akan panjang lebar, karena biasanya teman-teman bosan baca panjang-panjang. Saya hanya mengulangi saja kalimat yang sering saya lontarkan :
~PILIH DAN DUKUNGLAH ORANG YANG TIDAK DISUKAI PIHAK ASING. KARENA BILA DIA DI SUKAI PIHAK ASING, DIA BEKERJA BUKAN UNTUK KITA~
~Patung Jenderal Sudirman di ciptakan Indonesia, karena beliau berjasa bagi bangsa Indonesia.
~Patung Jokowi di ciptakan Hongkong, karena beliau berjasa bagi ? ......................................
~Terimakasih.

Bagikan

Jangan lewatkan

PATUNG LILIN JOKOWI dibuat oleh HONGKONG, karna berjasa BAGI HONGKONG untuk MENJAJAH INDONESIA!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...