Tuesday, 16 May 2017

Pemeriksaan Ustad Mujahidin Surabaya, disiapkan Kain Kafan, Penyidik Keder dan Langsung Pulang!!

[Laskarsyahadat] BUKAN CUMA HABIB RIZIEQ YANG MAU DIKRIMINALISASI/DIFITNAH, KEJADIAN SERUPA JUGA TERJADI DI SURABAYA. APAKAH AKAN MENYUSUL ULAMA LAINNYA AKAN DIKRIMINALISASI/DIFITNAH JUGA ??...

​Keteguhan Ambok (Hasyim Yahya) Ketika Disidik Penyidik Mabes Polri di Kantor Yayasan Masjid Mujahidin Perak Surabaya​

Ambok saat akan di mintai keterangan berkata yang secara pokok pokoknya kurang lebih (mohon ma'af jika tidak tepat tapi saya mendengar dibelakangnya pas) mengatakan :
"Assalamu Alaikum wa rohmatullahi wa barokatuhu. Bapak bapak sekalian saya minta untuk bertobat karena pasal pasal apapun, semua itu warisan Belanda yang bertentangan dengan Syari'at Islam. Tinggalkan itu semua kembali kepada Allah sebelumnya terlambat.


Pasal pasal yang hanya diarahkan untuk membungkam Umat Islam namun tidak berlaku bagi orang kafir. Saya tidak peduli apapun yang akan ditanyakan karena dimata saya hanya ada Aturan Allah yang wajib bagi kita menegakkannya.
Saya, Hasyim Yahya Ketua Yayasan Masjid Mujahidin yang berasaskan Islam menyatakan bahwa hanya saya yang bertanggung-jawab atas apapun yang terjadi disini jangan libatkan yang lainnya.

Bapak bapak saya anggap anak anak saya juga yang saya akan bersaksi dihadapan Allah nanti jika mau bertobat dengan meninggalkan pasal pasal itu. Itulah jalan keselamatan bagi kita semua.
Jangan mengusik Umat Islam yang menjadi mayoritas negeri ini yang telah berkorban dan terdepan menyelamatkan dari kekafiran penjajahan Belanda, jangan lupakan itu !

Saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya disini dan semoga Allah menjadi penolong bagi hamba-hambaNya, sekian !
Wassalamu alaikum wa rohmatullahi wa barokatuhu
Saat itu jam 11. 14 Beliau dengan kursi roda langsung meninggalkan tempat penyidikan menuju ruang Masjid untuk persiapan Sholat Dhuhur dalam tatapan Penyidik yang tak sempat bertanya satu katapun kecuali setiap jeda perkataan Ambo di jawab : "Siap !.......siap !...... Siap......! Siap.....! dst.

Ambok dalam pandangan saya ولانزكيه على الله احدا bagaikan puncak gunung anggun yang menjulang tinggi
Hasbunallahu wa ni'mal wakil, ni'mal maula wa ni'man nashir !!!!!!!!!
Allahu Akbar !!!
Surabaya, 16 Mei 17'
​Azhari Dipo Kusumo, di Masjid Mujahidin Perak Surabaya​
Di share dari media dakwah WA group

Bagikan

Jangan lewatkan

Pemeriksaan Ustad Mujahidin Surabaya, disiapkan Kain Kafan, Penyidik Keder dan Langsung Pulang!!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...