Tuesday, 16 May 2017

Tegas!!! Habib Isyaratkan agar UMAT Islam Abaikan Polisi Rezim Tito dan M. Iriawan!

[Laskarsyahadat] HABIB YANG TIDAK PEDULI-

Minggu belakangan ini, media masa beragam rupa memberitakan "mangkirnya HRS dari tuntutan hukum perkara chatting". Setidaknya 2 minggu lamanya beliau tidak berada di Indonesia, dengan alasan Umroh lah, ziarah lah, program s2 lah dsb.


Imam SYAFI'I rahimahullah menjawab;
“Ada empat perkara jika salah satu dari keempat perkara tersebut ada dalam diri seseorang, maka ia berhak untuk tidak peduli kepada orang lain;

1. Adalah seorang yang ZUHUD, dan orang yang zuhud tidak peduli dengan dunia dan orang- orang yang tertipu dengannya(dunia)..

2. Adalah orang yang berilmu, dan orang yang berilmu tidak akan peduli dengan cercaan orang lain yang bodoh.

3. Adalah orang yang berani, dan orang yang berani tidak akan peduli terhadap siapa pun yang dihadapinya.

4. Adalah orang yang mulia. Orang yang mulia tidak akan peduli dengan penilaian siapa pun.”

Habib Rizieq Syihab yang di fitnah bertubi-tubi sejak aksi Bela Islam 411 dan 212 akan terus diteror,  sampai Para kaum Kuffar menyaksikan Habib dipenjara,  hancur Wibawa dan Umat tidak percaya pada Ulama. 

Tujuan dari kaum Zindik adalah menjauhkan umat dari persatuan,  menjauhkan umat supaya NKRI menjadi lahan  komunis dan kristenisasi sebagaimana lingkungan Istana yang sudah terkontaminasi Politik komunis. 

Habib seusai menyelesaikan Umrah ke Malaysia dan kembali lagi ke Arab Saudi untuk memberikan isyarat bahwa kepergianya untuk sementara waktu antara sebagai tanda bahwa beliau tidak percaya pada kinerja penegak Hukum.  Khususnya kepolisian,  bahwa negara sedang di kuasai oleh kaum Zindik dan kuffar. Membiarkan Ulama di nistakan dan umat Islam dihina. 


Bagikan

Jangan lewatkan

Tegas!!! Habib Isyaratkan agar UMAT Islam Abaikan Polisi Rezim Tito dan M. Iriawan!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...