Tuesday, 16 May 2017

Waw!! Ahok 19.00 pulang ke rumah dan pukul 05.00 kembali ke Kantor Mako! AHOK DIPENJARA atau DIPIARA?

[Laskarsyahadat] Ahok keluar dari Mako Brimob pukul 19.00 dn kembali lagi Pukul 05.00, berarti Ahok tidak di Penjara

Umat Islam mempertanyakan Kredibilitas pihak kepolisian yang dengan terang-terangan membela Kafir Ahok si Penista Agama. Hal tersebut bukan tidak beralasan,  pihak kepolisian sangat mengostimewakan kafir Ahok sejak awal penetapan tersangka sampai dengan proses putusan Hakim.


Gejala kompromi tampak benderang setelah  vonis 2tahuun di tetapkan serta langsung di Penjara.  Ribut pendukung kutil Babi,  Ahok dipindahkan ke Mako Brimob,  lanjut Hakim yang menjatuhkan vonis 2tahun langsung diMutasi.

Kemenkumham Lasona Laoly,  khusus mengunjungi Ahok di LP Cipinang,  dan tidak lama setelah kunjungan,  si kafir Ahok dipindahkan ke Mako Brimob.

Tersiar kabar,  Jika Ahok sahabat dekat Jokowi,  dan merupakan Bapak dari kepolisian yang dengan jelas disampaikan oleh Tito saat peresmian gedung baru atas bantuan dana yang dikucurkan Ahok kettika menjabat  Gubernur

Ahok keluar Mako Brimob pukul19.00 dan kembali lgi ke Mako Brimob pukul 05.00..

Benarkah Ahok di Penjara Mako Brimob atau di Alexis?  Pendukung Ahok mengapa tak kunjungi Penjara u tu Ttd dan Selfi.  Takut ketahuan ya kalau Ahok memang tidak dipenjara!

Bagikan

Jangan lewatkan

Waw!! Ahok 19.00 pulang ke rumah dan pukul 05.00 kembali ke Kantor Mako! AHOK DIPENJARA atau DIPIARA?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...