Tuesday, 16 May 2017

Sebar Berita Hoax, Zuhairi Misrawi Layak dipenjara!

[Laskarsyahadat]  Sebar Berita Hoax,  Zuhairi Misrawi Layak dipenjara.

Soal DPO Habib Rizieq yang di share oleh tokoh liberal Zuhairi Misrawi menambah 'Bobroknya kepolisian' di bawah r zim Jokowi. Mengapa tidak segera ditangkap Zuhairi Misrawi yang secara terang-terangan telah menyebarkan berita hoax.

Apa yang di share oleh Zuhairi Misrawi,  melalui akun Twitter nya @zuhairimisrawi "orang ini tidak segagah bacot dan spanduknya. Semoga kita bisa belajar bagaimana memilih ulama yang sebenarnya"  dengan menyertakan  foto DPO yang dikeluarkan oleh Polda Metro Jaya tentang Habib Rizieq Syihab.


Namun,  pihak kepolisian melalui Humas Polda Metro Jaya @HumasMetroJaya menyatakan bahwa pengumuman DPO Habib Rizieq Syihab merupakan Hoax.


Apakah pihak kepolisian segera menangkap Zuhairi Misrawi? Apakah undang-undang tentang menyebar berita Hoax sudah tidak berlaku lagi?  Jika polisi tidak menangkap Zuhairi Misrawi,  maka Polisi telah bersekongkol dengan Pemfitnah Ulama dan akan terus melakukan hal demikian untuk menjatuhkan ulama!

Berikut admin sertakan Bunyi Undang-undang tentang penyebar Berita Hoax,  penjara minimal 2 tahun dan maksimal 10 tahun,  serta denda 1 Milyar, apakah Polisi berani menindak Zuhairi Misrawi?

Undang Undang Nomor 11 Tahun 2008
tentang Informasi dan Transaksi Elektronik

Pasal 28

(1) Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan berita bohong dan menyesatkan yang mengakibatkan kerugian konsumen dalam Transaksi Elektronik.

(2) Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan/atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA).

Undang Undang Nomor 1 Tahun 1946
tentang Peraturan Hukum Pidana

Pasal 14

(1) Barangsiapa, dengan menyiarkan berita atau pemberitahuan bohong, dengan sengaja menerbitkan keonaran dikalangan rakyat, dihukum dengan hukuman penjara setinggi-tingginya sepuluh tahun.

(2) Barangsiapa menyiarkan suatu berita atau mengeluarkan pemberitahuan yang dapat menerbitkan keonaran dikalangan rakyat, sedangkan la patut dapat menyangka bahwa berita atau pemberitahuan itu adalah bohong, dihukum dengan penjara setinggi-tingginya tiga tahun.

Pasal 15

Barangsiapa menyiarkan kabar yang tidak pasti atau kabar yang berkelebihan atau yang tidak lengkap, sedangkan ia mengerti setidak-tidaknya patut dapat menduga bahwa kabar demikian akan atau sudah dapat menerbitkan keonaran dikalangan rakyat, dihukum dengan hukuman penjara setinggi, tingginya dua tahun.

Baca selengkapnya

Demi Menjaga Pertumpahan Darah, Habib Pilih Ke Arab Saudi!

[Laskarsyahadat] Kenapa Habib mengalah untuk tidak pulang???
Oleh : Bayu Santoso

Karena beliau sadar banget bahwa beliau sedang difitnah habis habisan oleh rezim rasis dan pendendam ini...kalo beliau pulang pasti langsung ditangkap dan ditahan.
Lalu apa yang akan terjadi??? sudah pasti perang fisik!!..ga mungkin adem ayem aja....

Habib nyadar, beliau akan sangat sulit mencegah ummat dan ulama2 lainnya menggelorakan perang karena marah amat sangat, pemimpinnya di fitnah secara brutal dan sewenang wenang.!!
musuh islam yg sedang kesetanan itu pasti juga akan turun ke jalan membela langkah polri. Bentrok????..


Siapa yg bisa menjamin tidak bentrok fisik???..marah bertemu marah..!!..
Dengan memperhitungkan kondisi saat ini, dimana penguasa dzalim sangat bernafsu menghabiskan para ulama melalui tangan tangan "rakyat yg diperalat" (ahokers) pastilah umat islam akan dibuat tak berdaya. Bisa jadi mereka akan diberi senjata oleh penguasa..

(untuk yg kayak gini mah..ga usah sekaliber habib yg mikir..cukup org kayak ana aja udah bisa mikir kyk gini)
Kalo sudah begitu..negara mau jadi apa?.bagaimana mau membangun bila tenaga kita semua terkuras untuk mengatasi konflik berdarah???..ingat...untuk membakar Indonesia hanya butuh hitungan jam dijaman secanggih ini..percayalah!!!..bara api kini ada di dalam setiap genggam anak negeri...
Habib itu sayang banget sama ummat islam dan NKRI..

Beliau lebih cinta ummat muslim dibanding keluarganya sendiri..beliau ikhlas kesana kemari dengan membawa istri dan anak serta cucunya yg baru lahir..lelah????..ya sdh pastilah..amat sangat lelah..tapi beliau ikhlas..menjalankannya demi kebaikan umat dan NKRI..

Beliau ga mau ada darah anak negeri jatuh dibumi pertiwi, apalagi darah muslim..beliau pasti tidak akan rela...demi keamanan dan keutuhan NKRI..beliau menjauh dan meninggalkan negerinya dimana beliau lahir dan dibesarkan..
Beliau ikhlas mengurangi dakwahnya yg selama ini menjadi nafasnya....
Saat ini belum saatnya beliau muncul..
Doakan ya akhi ukhti..

semoga beliau dan sekeluarga serta para ulama yg berjuang dijalan Allah dan saudara2 kita seakidah selalu dalam lindungan Allah Subhanaawata'alla..diberikan kekuatan dan kesehatan..

Semoga saudara2 kita di Polri juga diberikan hidayahnya Allah..agar mampu membedakan mana yg haq dan bathil..
Aamiin..yaarobballalamiin..
Baca selengkapnya

Heboh!! Tulisan 'Presiden Biadab Khianati Pancasila' memacetkan Jakarta khususnya dan Indonesia

[Laskarsyahadat] wowww Rakyat sudah tidak Percaya Rezim Jokowi

Tulisan 'Presiden Biadab Khianati Pancasila'  menghebohkan Kota Jakarta Khususnya,  dan rakyat Indonesia umumnya. Tulisan tersebut terpajang bebas di benner yang menjulang tinggi.

Tepatnya di Jl. Jend. S. Parman (Slipi)  Jakarta Barat.  Kehebohan tersebut membuat jalanan Macet.  Banyak rakyat Indonesia yang setuju dengan tulisan tersebut.

Berikut gambar ketika petugas berusaha menurunkan tulisan tersebut.


Masyarakat antusias membaca tulisan dan mengabadikan di memori Hp bahwa 'Jokowi Penghianat Pancasila'!  Bagaimana reaksi Netizen ketika mengetahui bahwa tulisan tersebut membuat Heboh.

Abu Azhar Ljihadi "Jujur amat tuh yang nulis... Kalau ketmu sama saya di kasih duit tuh.."

Kios Da' wah" di ajak makan ga yak'

Netizen sependapat dengan tulisan tersebut.


Baca selengkapnya

Soal Fitnah Chat, Habib Rizieq Lapor Ke Mahkamah Internasional!

[Laskarsyahadat] Anggota Tim Kuasa Hukum Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera, mengatakan, kliennya akan membawa kasus kriminalisasi yang menimpa dia dan para ulama ke dunia internasional. Menurut Kapitra, pada saat berada di Kuala Lumpur, Malaysia, Rizieq sudah bertemu dengan delegasi ulama deputi internasional.

"Deputi tersebut menyarankan Habib Rizieq agar membawa kasus tersebut ke mahkamah internasional di Den Haag, Belanda. Sehingga kriminalisasi terhadap dirinya dan para ulama bisa ditindaklanjuti," kata Kapitra di AQL Center, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 16 Mei 2017.


Selain itu, menurut Kapitra, Rizieq juga mendapatkan penawaran bantuan dari pengacara internasional terkait kasus tersebut. "Ada pengacara juga menawarkan diri membawa kasus itu ke Mahkamah Internasional," ujarnya
Rizieq, menurut Kapitra, diundang ke markas besar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di Jenewa, Swiss, untuk bisa mempresentasikan kasus kriminalisasi dia dan para ulama, yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Menurut Kapitra, kriminalisasi yang didapat oleh Rizieq diduga adalah bentuk pelanggaran hak asasi manusia (HAM). Ia juga mengatakan, jika di Indonesia, Rizieq sudah tidak mendapatkan keadilan, maka diharapkan dunia internasional dapat membantunya.

"Habib Rizieq juga sempat diundang ke Jenewa untuk mempresentasikan apa yang menimpa dirinya," ujarnya. (one)

Sumber: Viva.com
Baca selengkapnya

Monday, 15 May 2017

Menangkal tuduhan PKI! Jokowi berdoa!

[Laskarsyahadat] Jokowi Sholat,  Biar dikira Islam Beneran!

Foto Jokowi sedang berdoa sendirian. Mungkin sholat sunnah.  Berbaik sangka pada semua kegiatan 'presiden tv'.

Berikut foto presiden sedang berdoa.  Kamera,  sudah siap!!!!!


Semoga doanya Pak presiden terkabul.. Aamiinn
Baca selengkapnya

Pengakuan Ahli Neourologis terhadap HABIB RIZIEQ

[Laskarsyahadat] Habib Rizieq di Mata Saya *melengkapi ulasana sahabat sy, kak BA, yg sy posting sblmnya

Tahun 99 akhir, sy msh muda belia, ditugaskan di Anyer, Serang, waktu itu masih Jawa Barat, sebagai kepala puskesmas di salah satu kecamatan di sana. Sebagai anak muda yg visioner, bukan REAKSIONER lho, sy membuat semacam tour of duty di lingkup puskesmas, sehingga tiap2 petugas mendapat pengalaman bekerja di berbagai divisi, termasuk lah sy, yg saban rabu ambil jatah dinas di balai pengobatan. Mungkin krn sy waktu itu mengawali debut sy di pkm dgn penyuluhan kesehatan reproduksi, saban rabu balai pengobatan pkm kami banyak didatangi wanita2 (sy gak mau bilang mrk gadis2), yg Astaghfirullah, mengeluhkan gangguan kelamin alias STD. Well, sy harus mahfum, sebab wilayah wisata, meski sy tdk bs klaim in general, memang msh banyak menyediakan layanan prostitusi alias pekerja seks komersiila eh komersial.

Namun yg membuat sesak dada saya, adalah tamu2 gadis muda belia, umur belasan tahun yg datang dg gonorrhea dan chlamydia (sebagian besar). Waktu itulah sy berkenalan dg yg namanya "transaksi me**k" (maaf). Yakni, seorang gadis muda ini menjual dirinya sebagai pekerja seks dengan imbalan NARKOBA. Sedih gak lu? Saya menangis, waktu itu.


Sebab sy mantan reporter Media Aesculapius selama bersekolah di FKUI yg tercinta, jiwa investigasi sy muncul. Dan sy ketemu fakta ini, bahwa di awal, ABG2 yg awalnya ini masih sekolah di SD atau SMP, ditawarkan oleh bandar menyicip narkoba secara GRATIS. Lama kelamaan, ketika mereka mulai ketagihan, mereka tdk lagi bs mendapatkan gratis, mereka harus BAYAR. N lama kelamaan, harganya makin naik (kayak TDL n BBM lah).

 Mereka gak mampu dong, orang miskin (pinjam istilah adik sejawat sy yg merasa kaya) gitu loh, apa yg berlaku? Mereka ditawarkan jd pekerja seks komersial alias pelacur anak2, dg imbalannya adl NARKOBA yg mereka perlukan. Nyesek ya, nangis yuk 😭. Sy panik lah dengar cerita itu. Sy mulai mendatangi ibu2 pengajian minggon, bapak lurah n pak camat, pak danramil, pak kapolsek, mengadu. Ini musti diapakan? Tapi apa lacur, si pemilik klub yg mempekerjakan adik2 ABG sy ini, terlalu kuat, tak ada yg bs menghentikan dia. Makin hari penderitaan makin bertambah, lebih berat daripada kisah orang Lebak di jaman VOC, seperti yg sy baca di Max Havelaar karangan Multatuli. Sy hanya bs mengiris hati, saat itu.

Sampai suatu hari, sy melihat puluhan lelaki bergamis putih n bersorban dtg terburu2 ke klub itu, mereka berdiskusi sesuatu dengan pengelola klub, n tiba2, bbhuaaar, klub dibakar. Setelah rata dg tanah, lelaki bergamis pergi.

Saat itulah sy tau, bhw yg memimpin lelaki2 bergamis putih itu adalah Hanib Rizieq. Beliau pasti masih muda juga saat itu ya? Klub itu sempat dibakar 3 kali, setelah dibangun lagi oleh yg empunya 2 kali lagi pasca pembakaran. Setelahnya smp hari ini, tinggal tanah n seonggok saung yg bs dipakai utk melihat sun set di sore hari u pulau Sangiang yg misterius
Beberapa saat pasca pembakaran, sy dengar Habib ditembak, mobilnya ditembus peluru beberapa lubang namun Alhamdulillah beliau selamat
Sejak hati itu, sy jatuh cinta pd Habib Rizieq sebagai pejuang kebenaran, serta siapa pun pria bergamis n bersorban yg mengikuti jalan beliau.

 Beliau menyelamatkan gadis2 kami dari perkosaan dan penistaan yg biadab, dilakukan oleh org2 dewasa berakal dan sadar. SAMPAI HARI INI, SY TDK PERNAH PUNYA RASA TIDAK SUKA SEDIKIT PUN PD BELIAU. Bayangan kejadian pembakaran klub maksiat itu masih terus sy liat, n sy msh ingat gadis2 yg menderita lahir n batin, n ada seorang lelaki yg BERANI MATI menyelamatkan mereka.

N sy pasti tersinggung n sakit hati, kalau ada orang yg berghibah ttg habib apalagi memfitnah habib. Setelah kejadian Anyer, segala sepak terjang Habib adalah baik di mata saya. Menghentikan kezhaliman bukan hal yg mudah, dibutuhkan keikhlasan yg luar biasa n Alhamdulillah, Habib Rizieq dianugerahi itu.
Ada yg bilang Habib takut dipenjara, takut sama polisi? Ketawa ah 😝😝😝. Masa? Mati aja beliau berani, n itu sdh beliau buktikan beratus kali. Kita pernah buktikan apa kah?

Apakah Habib berambisi jd penguasa? Alhamdulillah, teman tidur sy mantan tetangga Habib dulu di Petamburan. Kekasih sy ini bilang "dia itu anak SMP Bethel, klu Jum'at jualan parfum dan peci di masjid, rumahnya selalu dipakai utk pengajian" He he... pasti ga minat beliau dg kekuasaan kan?

Sy gak cerita ini spy kamu2 yg anti Habib trus jd senang sm Habib, beliau gak butuh kamu2 n sy, beliau bersama Allah n itu sangat cukup. Hanya kamu2, kalau ngaku punya akal n (merasa) sekolah tinggi, kalau benci n mau fitnah ya kira2 lah, jangan kayak kentut aja!

Sbg closing, Habib itu ga perlu selingkuh utk dapat perempuan. Islam menghalalkan poligami (n sy salah seorang pendukung poligami) dan perempuan yg ingin dinikahi habib itu banyak, ngapain repot2 bikin dosa. Yg mau fitnah, mikir ya, pake akal. Kalau gak bisa mikir, ga usah ngaku sebagai dokter!

Dah gitu aja (RK Hasibuan, neurologist)
Baca selengkapnya

Warga Keturunan China Pembuat Fitnah terhadap Habib Rizieq!

[Laskarsyahadat] YANG CINTA HABIB RIZIEQ, SEBARKAN INI..!!!

PELAKU PEMBUAT FITNAH HABIB - FIRZA

ForumRiau.com Mengungkap Fakta Hoaxer Habib-Firza Pendetanya Basuki Hariman

Heboh berita bohong (hoax) percakapan dan chating WhatsApp (WA) yang mengatasnamakan Habib Rizieq chat sex dengan perempuan akhirnya terungkap pelakunya. Postingan pertama hoax chat sex itu diduga kuat dari akun facebook atas nama Philips Trainer. Dari penelusuran, akun ini pemilik aslinya bernama Philips Joeng adalah warga Surabaya.

FORUMRIAU.COM: Kedua akun tersebut memberikan postingan rekaman suara chat dan screenshot percakapan WA atas nama Habib Rizieq dan suara yang diklaim adalah suara Firza Husein.

Philips Young (Joeng) memberikan alasan bahwa sumber data didapat dari kelompok anonymous, sebagai hacker internasional yang membocorkan data percakapan tersebut. Alasan Philips Young ini tidak terbukti setelah dilakukan search di website resmi anonymous tersebut di anonews.co berikut.


Mengejutkan, jangankan kata kunci Habib Rizieq, kata kunci Jakarta saja tidak ada dalam pencarian website hacker internasional yang disebut oleh Philips Joeng tersebut.

akta penelusuran akun Philips Trainer dan Philips Joeng didapat sejumlah foto Basuki Hariman. Philips mengupload foto Basuki Hariman sebagai pendeta yang sedang melakukan baptis serta pernikahan di sebuah gereja. Basuki Hariman adalah pelaku yang dilibatkan OTT dugaan pada ketua MK Patrialis Akbar.

Aktivis muslim yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa pelaku Philips Joeng (Young) dapat dilaporkan melanggar UU ITE karena telah menyebarkan berita bohong dan pencemaran nama baik umat islam dan ulama Habib Rizieq Syihab.
"Kami sudah lakukan investigasi dan segera akan melaporkan pelaku penyebar video serta pembuatnya," ungkap kuasa hukum GNPF-MUI Kapitra Ampera SH.MH.(*)
http://www.forumriau.com/2017/01/mengungkap-fakta-hoaxer-habib-firza.html?m=1
Baca selengkapnya
loading...